Rabu, 23 Mei 2012

Review : STARDUST

Akhir-akhir ini aku lagi seneng cari-cari film fantasi. Dan beberapa hari yang lalu, aku browsing. Cari-cari kira-kira film fantasi apa yang seru. Salah satu yang aku dapat itu Stardust (Serbuk Bintang). Sebelumnya aku gak pernah denger judul film ini, jadi kesan pertamanya kayaknya gak seru.
Tapi akhirnya besok aku beli juga kasetnya XDDa
Dan ternyata isinya jauh melebihi ekspektasiku. Setelah selesai nonton movie ini, langsung aku nobatkan sebagai Movie Fantasi paling Romantis yang pernah aku tonton (~^o^)~
Gambarnya bagus, aktingnya oke, fantasinya gak ketinggalan, pokoknya satu kata untuk mendeskripsikan movie ini : IMPRESSIVE.
Movie ini lebih cocok ditonton sama pasangan kekasih. Sayangnya aku forever alone XDb.
Jadi, sekarang aku mau cerita sedikit tentang movie ini. WARNING! SPOILER ALERT!

Judul : STARDUST
Genre : Fantasi, Romance
Artis : Claire Danes, Michelle Pfeiffer, Robert De Niro

Movie ini intinya adalah perjalanan seorang laki-laki *yang tadinya* penjaga toko *namun dipecat* dalam menemukan cinta sejatinya.
Tersebutlah Tristan, laki-laki yang jatuh cinta pada perempuan cantik di desanya, Victoria. Sayangnya ada cowok lain yang juga naksir Victoria, dan Victoria juga menyukai cowok itu, namanya Humprey.
Suatu malam, Tristan mengajak Victoria untuk minum champagne bersama-sama di luar rumah. Tristan meminta Victoria untuk memberinya kesempatan, tapi tahulah Victoria gak ada minat-minatnya sama Tristan. Victoria bilang kalau Humprey bakal meminang dan beliin cincin buat dia. Nah, di saat itu jatuhlah bintang dari langit. Victoria terkagum-kagum melihatnya. Lalu, Tristan berjanji bakal bawain bintang itu untuk Victoria. Akhirnya mereka sepakat, dalam waktu satu minggu, yaitu tepat saat ulang tahun Victoria, Tristan bakal bawain bintang itu. Nah, mulai saat inilah hidup Tristan berubah.
Tokoh demi tokoh muncul satu persatu. Mulai dari Yvane, gadis cantik yang ternyata adalah wujud dari bintang jatuh itu. Septimus dan saudara-saudara laki-lakinya dari Kerajaan Stromhold yang berusaha berebut kekuasaan dengan cara mengejar kalung yag dilemparkan ayahnya ke angkasa hingga menabrak bintang dan jatuh ke bumi (inilah sebabnya Yvane jatuh ke bumi). Penyihir Lamia dan dua saudara perempuannya yang jahat, yang menginginkan hati dari Yvane agar bisa muda kembali. Kapten Shakespeare, kapten yang sebenarnya waria namun ia berusaha menyembunyikan identitasnya dengan berisikap GAR. Dan Una, ibu kandung Trista yang diculik dan dijadikan budak oleh Ditchwater Sal.

Film yang sangat aku rekomendasikan! Kocak banget, romantis, dan nggak melupakan sisi fantasinya XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar